Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Fakultas Teknologi Informasi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBe1HuPqvqPLsoLAhpEnlNzU5mXgTZQUjDbp7i-tJIFEieDxgRyZPxCmw7tvkNPmffuel70EbnmGRVznMNPeDl65Jmd2Yl1NNv1hf3qiXcLvorsHfAGT_mSPXOOE5Ds1SuzQov679VkYQ/s320/FTI_Logo.jpg
Visi & Misi 
VISI
Pada tahun 2020, Menjadi Fakultas Teknologi Informasi unggul dengan standar mutu tertinggi dalam bidang sistem informasi, teknik informatika dan sistem komputer yang dilandasi kecerdasan dan keluhuran budi, ditopang teknologi informasi dan komunikasi
MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan teknologi informasi berbasis kompetensi untuk menghasilkan lulusan yang unggul, cerdas dan berbudi luhur, serta mampu bersaing di dunia kerja.
  2. Memfasilitasi dan memotivasi sivitas akademika untuk mempublikasikan hasil peneletian dan karya ilmiahnya serta memiliki hak atas kekayaan intelektual sebagai aktualisasi pencapaian mutu penelitian di bidang teknologi informasi.
  3. Menyelenggarakan, memfasilitasi, dan memotivasi implementasi hasil penelitian untuk diimplementasikan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Menjalin kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan dalam mendukung kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.
TUJUAN
Sejalan dengan tujuan penyelenggaraan pendidikan tinggi di Universitas Budi Luhur, Fakultas Teknologi Informasi menetapkan tujuan sebagai berikut :
  1. Menghasilkan lulusan yang cerdas dan berbudi luhur untuk menjadi anggota masyarakat yang mampu menerapkan (profesional) dan mengembangkan khasanah ilmu pengetahuan dan teknologi (kemampuan akademik) .
  2. Menghasilkan penelitian dan karya ilmiah yang dipublikasikan di jurnal nasional terakreditasi maupun journal internasional yang bereputasi
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu menyebarluaskan dan mengupayakan penggunaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.
  4. Menghasilkan kegiatan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan dalam mendukung kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.

3 komentar:

  1. untuk mendapatkan soal-soal kuliah (tgs, uts, uas) jurusan teknologi informatika di univ. budi luhur, silahkan kunjungi situs saya http://warungsoal.com/ jangan lupa di comment :) thx

    BalasHapus
  2. ОСТОРОЖНО МОШЕННИК! Юрий, продает всякое для консолей на OLX. Диск пришел не рабочий, в ответ - проверять нужно было на почте

    Ткач Юрій Олександрович его зовут

    +3809787713469
    +380973371391
    +380978678314
    Instagram @Game_state_shop

    BalasHapus